Tentang Lucky Lombu

Lucky Lombu adalah seorang ayah dan suami dari sebuah keluarga, manusia pemuja Yang Maha Kuasa, kadang berpikir dengan logika, tapi juga perasa. Buktinya bisa jatuh cinta.

Sejak kecil tertarik dengan seni. Beranjak dewasa, sejarah, teologi, sosial, dan budaya, masuk menambah daftar minat. Tapi kelasnya masih sekadar penikmat bukan penggiat. Kini, menulis dan fotografi adalah hobi di saat rehat.

Lulus kuliah Jurnalistik, memulai karier sebagai jurnalis. Sempat diangkat menjadi Redaktur Madya di majalah pria nasional, sebelum beralih menjadi Digital Strategist di sebuah digital agency lokal di Jakarta. Lalu pindah ke bagian komunikasi di sebuah bank nasional, terlibat dalam beberapa proyek pengembangan bisnis, dan kini ikut mengembangkan program pemberdayaan masyarakat versi digital .

[Baca Juga: Ringkasan Karier Lucky Lombu]

Tegas dengan keputusan, jika sudah menentukan pilihan. Tapi lebih suka diskusi mencari solusi, dibanding berdebat dan sok hebat. Karena pada akhirnya, hidup penuh pilihan, dan kebahagiaan layak menjadi tujuan.

DSC_0135

Iklan